Berita

Presiden Jokowi Akan Kunjungi Kota Malang

Kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi_red) beserta Ibu Negara Iriana ke Kota Malang yang dijadwalkan pada tanggal 21 Mei 2015 benar-benar menjadi kebanggaan tersendiri bagi kota ini, Senin (18/5).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan keterangan kepada awak media, Senin (18/5)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan keterangan kepada awak media, Senin (18/5)

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, tetapi yang pasti Kota Malang sudah sangat siap. Kehadiran Presiden Jokowi adalah sebuah kebanggaan bagi Kota Malang yang kian hari terus berkembang.

“Saya berharap kedatangan Presiden (Jokowi_red) nanti disambut baik oleh masyarakat Kota Malang,” jelas pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Senin (18/5).

Abah Anton menambahkan, selain ke Kota Malang dan mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh yang berada di Jl. Joyo Agung Kota Malang, Presiden Jokowi nanti juga dijadwalkan untuk meninjau ke Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang. Di Kelurahan Kotalama nanti rencananya Presiden Jokowi akan me-launching Kartu Indonesia Sehat (KIS),Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

“Adalah suatu kebahagiaan jika nanti Kota Malang benar-benar bisa didatangi Presiden, sebab banyak sekali yang menunggu-nunggu kedatangan Presiden. Masyarakat tentu juga akan bangga,” pungkas Anton. (cah/yon)

You may also like

Skip to content