Berita

Raih Enam Medali, Pegulat Kota Malang Melaju ke Kejurnas

Tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Malang kembali meraih hasil yang memuaskan di Porprov Jawa Timur V Banyuwangi. Kali ini dari cabang olahraga (cabor) gulat mempersembahkan tiga medali emas dan tiga perunggu, Minggu (7/6).

Tim gulat Kota Malang foto bersama setelah meraih tiga emas dan tiga perunggu, Minggu (7/6)
Tim gulat Kota Malang foto bersama setelah meraih tiga emas dan tiga perunggu, Minggu (7/6)

Tiga medali emas tersebut dipersembahkan oleh Arif Surodinoyo yang turun di kelas bebas 66 kg, Supriyono di kelas Grego 60 kg, dan Aifia Kurniawati kelas bebas 66 kg. Sebelumnya, Kota Malang hanya menargetkan dua medali emas di cabor gulat ini.

Pelatih gulat Kota Malang, Wahyudi mengatakan jika pihaknya merasa senang dan bangga atas raihan prestasi ini. “Kunci prestasi ini adalah latihan secara rutin dan atlet harus mengikuti semua program yang dijadwalkan pelatih,” ujarnya.

Meski demikian, kata pria ramah itu, pihaknya selama ini masih mempunyai sedikit kendala, yaitu karena status para atletnya masih pelajar. Jadi terkadang masih kebingungan dalam membagi waktu latihan dengan sekolahnya. “Kadang mereka terlambat masuk sekolah, kadang juga terlambat latihan,” urainya.

Ditambahkannya, walaupun ada sedikit kendala, akan tetapi selama ini masih bisa mengikuti semua jadwal latihan dengan baik. “Arif Surodinoyo dan Supriyono, tanggal 9-15 Juni 2015 akan mengikuti kejurnas (kejuaraan nasional) di arena gulat Padjajaran Bandung,” imbuh Wahyudi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content