Berita

Pemkot Malang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Bulan Ramadan benar-benar menjadi bulan yang penuh berkah bagi anak-anak yatim dan kaum duafa di Kota Malang, pasalnya Wali Kota Malang menyalurkan berbagai bantuan melalui program Pemerintah Kota Malang peduli wong cilik, Kamis (9/7).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Masjid Baiturrahim Balai Kota Malang, Kamis (9/7)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Masjid Baiturrahim Balai Kota Malang, Kamis (9/7)

Seperti yang dilakukan di Masjid Baiturrahim Balai Kota Malang, Kamis (9/7), Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengajak segenap insan yang ada di Kota Malang untuk berbuka puasa bersama. Tidak lupa dalam kesempatan ini juga diberikan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum duafa di Kota Malang.

Salah satu penerima santunan, Fahri Akbar, mengungkapkan perasaan senangnya bisa datang ke Balai Kota Malang dan bertemu langsung dengan Wali Kota Malang H. Moch. Anton. Ini merupakan pengalaman berharga baginya, karena sejak kecil hingga kini berusia 12 tahun, baru pertama kali ini masuk ke Balai Kota Malang.

“Senang rasanya bisa datang ke Balai Kota Malang, lebih senang lagi mendapat bingkisan untuk berlebaran,” jelas Fahri, Kamis (9/7).

Sementara itu, Wali Kota Malang, H. Moch. Anton menyampaikan jika di bulan Ramadan ini setiap hari pihaknya selalu berusaha untuk bisa membahagiakan masyarakat Kota Malang. Diantaranya adalah dengan memberikan berbagai program santunan kepada warga kurang mampu.

“Adanya kegiatan ini kami harapkan bisa menjadi ajang berbagai kebahagiaan dengan masyarakat Kota Malang sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk bersama menyejahterakan masyarakat,” ungkap pria yang kerap disapa Abah Anton itu. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content