Berita

Wakil Walikota Berangkatkan Jemaah Haji Kota Malang

Klojen, MC Secara resmi Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memberangkatkan jemaah haji asal Kota Malang dari Lapangan Rampal Kota Malang, Senin (7/9).

Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memberangkatkan jemaah haji, Senin (7/9)
Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memberangkatkan jemaah haji, Senin (7/9)

Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji mengungkapkan rasa syukurnya karena saat ini dari Kota Malang semakin banyak masyarakat yang mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh jemaah haji untuk benar-benar beribadah di Tanah Suci Mekah.

“Harapan besar dari masyarakat Kota Malang, saat kembali nanti, 946 jemaah haji yang sekarang berangkat bisa menjadi haji yang mabrur,” kata Sutiaji, Senin (7/9).

Dalam kesempatan ini Sutiaji juga menyampaikan permohonan maafnya atas nama Pemerintah Kota Malang kepada para jemaah haji karena Pemkot Malang tidak bisa maksimal dalam hal penyediaan akomodasi.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Drs. Imron, M.Ag mengatakan bahwa untuk jemaah haji asal Kota Malang yang batal berangkat ada sebanyak enam orang. Sementara itu untuk yang berangkat ke Tanah Suci ada sebanyak 946 orang yang terdiri dari kloter 39, 42, dan 43.

“Kloter 39 sudah berangkat hari Minggu (6/9) bersama jemaah haji asal Kabupaten Malang, sedangkan yang berangkat Senin hari ini (7/9) adalah kloter 42 dan 43 sebanyak 900 orang,” kata Imron. (cah/yon)

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content