Berita

PDAM Berikan Promo Menarik Dalam Blusukan di Kel. Blimbing

Blimbing, MC – Pada acara blusukan kampung yang digelar oleh Wali Kota Malang di wilayah Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Minggu (22/11) terlihat mobil pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang dikerumuni warga masyarakat. Hal itu karena PDAM Kota Malang menawarkan program promo dan juga diskon menarik kepada setiap pelanggan baru.

Mobil pelayanan PDAM banyak didatangi warga untuk memasang saluran baru atau sekedar menanyakan info berbagai program, Minggu (22/11)
Mobil pelayanan PDAM banyak didatangi warga untuk memasang saluran baru atau sekedar menanyakan info berbagai program, Minggu (22/11)

Untuk pemasangan saluran baru, dari harga promosi sebesar Rp 550 ribu, khusus kemarin, Minggu (22/11) bagi warga Kecamatan Blimbing mendapat cash back sebesar Rp 100 ribu. Jadi setiap pelanggan baru hanya dikenakan biaya Rp 450 ribu dan pemasangan sambungan dipasang pada hari itu juga.

Ir. R. Nono Soetarno selaku Manajer Hubungan Pelanggan PDAM Kota Malang mengatakan bahwa hingga Minggu siang sudah ada kurang lebih 90 pemasang baru yang mendaftar. Menurutnya, hingga acara temu warga selesai sekitar pada pukul 14.00 WIB, bisa dimungkinkan mencapai 100 pelanggan baru.

“Yang mendaftar hari ini, langsung kita pasang hari ini juga. Tim kami di lapangan sudah ada yang melaksanakan. Tidak ada persyaratan khusus dalam program ini, hanya harus ada sambungan di kanan kiri yang akan dipasang baru ini. Ya, setidaknya 10 meteran,” imbuh Nono, Minggu (22/11).

Program ini, lanjut dia, bisa berlanjut pada acara blusukan kampung berikutnya di wilayah Kecamatan Sukun. “Maka dari itu, bagi warga Kecamatan Sukun yang belum menggunakan PDAM bisa memanfaatkan program ini,” pungkas Nono. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content