Berita

Walikota Malang: Program Pembangunan di Kel. Tunjungsekar Akan Segera Dituntaskan

Lowokwaru, MC – Semua program pembangunan yang ada di wilayah Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang akan segera dituntaskan pada tahun 2016 ini. Beberapa program pembangunan tersebut seperti halnya perbaikan saluran air dan jalan kampung yang belum dilakukan pengaspalan.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton saat acara sambung rasa di wilayah Kelurahan Tunjungsekar, Minggu (10/1)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton saat acara sambung rasa di wilayah Kelurahan Tunjungsekar, Minggu (10/1)

Hal itulah yang disampaikan oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton dalam acara sambung rasa yang dikemas dalam blusukan kampung di Kelurahan Tunjungsekar, Minggu (10/1). Dengan blusukan ini, lanjutnya, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Malang bisa mengetahui apa yang perlu segera diselesaikan.

“Kita memang belum sepenuhnya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, dan masih banyak kekurangan disana-sini. Tapi, dari kekurangan inilah segera dapat diketahui melalui gelaran blusukan kampung yang digelar setiap 2 minggu sekali ini,” imbuh pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Minggu (10/1).

Dengan blusukan ini, para pemangku kebijakan yaitu para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Malang bisa melihat secara langsung apa saja kekurangan dan kebutuhan warga masyarakat. “Oleh sebab itulah, setiap blusukan saya selalu mengajak para kepala dinas ini, dan langsung menyelesaikan permasalahan warga saat itu juga,” imbuh Abah Anton.

“Pembangunan bisa berhasil jika masyarakatnya kondusif. Maka dari itu saya tak henti-hentinya meminta kepada warga masyarakat untuk membantu program-program pemerintah. Tanpa rakyat, pemerintah tidak akan bisa berbuat apa-apa,” urai politisi PKB itu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content