Berita

Walikota Malang Serahkan Penghargaan di HUT ke-29 Arema

Klojen, MC – Sesuai dengan imbauan Walikota Malang H. Moch. Anton, di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Arema, seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang mengenakan atribut Arema sebagai bentuk apresiasi kepada Arema, seperti yang terlihat dalam apel pagi yang digelar di halaman Balai Kota Malang, Kamis (11/8).

Walikota Malang menyerahkan secara simbolis hadih uang tunai
Walikota Malang menyerahkan secara simbolis hadiah uang tunai kepada perwakilan Arema

Pada kesempatan ini Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton tersebut secara pribadi memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada Arema. Orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kota Malang ini juga memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah berjasa terhadap Arema.

Abah Anton mengungkapkan, Arema merupakan kebanggaan arek Malang yang sudah bisa mengukir prestasi di tingkat nasional. Oleh karena itulah Arema berhak mendapatkan hadiah atas prestasi yang telah diukir selama ini.

“Saya juga ingin Arema yang merupakan kebanggaan arek Malang bisa bermain di Stadion Gajayana,” terangnya, Kamis (11/8).

Sebagai bentuk apresiasi HUT ke-29, Abah Anton meminta segenap jajaran ASN di lingkungan Pemkot Malang untuk mengenakan atribut Arema sampai dengan Minggu (14/8).

Dengan cara ini ia berharap bisa terus memotivasi Arema untuk bisa meraih prestasi semakin banyak lagi, tidak hanya ditingkat nasional saja, namun juga internasional. (cah/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content