Berita

Walikota Malang Berikan Wejangan Santri Ponpes An-Nissa

Sukun, MC – Pondok Pesantren An-Nissa menggelar pangajian dan diikuti oleh seluruh jamaahnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sukun Kota Malang, Jumat (16/9). Wali Kota Malang H. Moch. Anton selaku pembina Ponpes An-Nissa dan Gus Wahid selaku pimpinan ponpes hadir dalam kesempatan ini.

Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan nasihat-nasihatnya di Pondok Pesantren An-Nissa Lapas Wanita Kelas IIA Sukun
Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan nasihat-nasihatnya di Pondok Pesantren An-Nissa Lapas Wanita Kelas IIA Sukun

Abah Anton, demikian sapaan akrab Wali Kota Malang itu memberikan motivasi kepada warga binaan agar dapat terus mengikuti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ponpes guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pondok pesantren yang berdiri sejak bulan Mei 2016 tersebut dibentuk dalam rangka memberikan fasilitas keagamaan kepada warga binaan guna membekali mereka akan ilmu-ilmu keagamaan.

“Saya berharap agar melalui kegiatan ini seluruh warga binaan juga mendapatkan kegiatan yang positif selama menjalani hari-harinya di dalam lapas” harap Abah Anton.

Meski sebagai warga binaan, lanjut politisi PKB itu, semua penghuni lapas nantinya harus tetap optimis serta dapat melanjutkan hidupnya di tengah-tengah masyarakat dengan baik.

Lebih jauh Abah Anton menyampaikan, kalau perlu para warga binaan ini nantinya bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya. “Selama di lapas kan sudah mendapat berbagai keterampilan dan ilmu, khususnya ilmu agama melalui ponpes ini, sehingga saya rasa sudah seharusnya menjadi contoh,” tegasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content