Sukun, MC – Kurang sepekan jelang pameran lukisan bertajuk ‘Menggores Pelangi di Langit’, para peserta kian semangat untuk menampilkan karya terbaiknya, Selasa (27/9).

Salah satu peserta menjelaskan karya lukisan yang akan ditampilkan dalam pameran
Salah satu peserta menjelaskan karya lukisan yang akan ditampilkan dalam pameran

Keseriusan para peserta sudah terlihat saat awak media diundang ke Hotel Ijen Suites Malang, padahal pameran baru akan dilangsungkan mulai 3 Oktober 2016 sampai dengan 6 Oktober 2016. Dalam pameran nanti akan menampilkan berbagai karya lukis dari berbagai aliran, mulai dari realis, surealis, abstrak, dan lain sebagainya.

Ketua penyelenggara, Bambang Randika Santoso mengungkapkan antusiasme seniman Kota Malang untuk turut berpartisipasi dalam pameran yang akan digelar di Hotel Ijen Suites ini sangat bagus.

“Saat ini sudah ada sebanyak 18 pelukis yang siap memamerkan karya terbaiknya. Masing-masing pelukis akan memamerkan tiga karya, jadi ada 56 lukisan yang nanti dipamerkan,” beber Bambang, Selasa (27/9).

Selain untuk memberi apresiasi para pelukis di Malang untuk bisa menunjukkan karyanya, pameran ini juga adalah dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT ke-71 TNI.

Salah satu peserta, Andi Harisman, mengatakan dalam pameran ini banyak mengangkat karya yang bertema tentang kepahlawanan. Dalam pameran nanti ia akan menampilkan karya lukis karikatur agar lebih dikenal oleh publik Malang.

“Pameran nanti merupakan peringatan ulang tahun ABRI yang ke-71. Jadi tepat rasanya kalau saya banyak membawakan lukisan dengan tema kepahlawanan,” pungkas Andi. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content