Artikel

SIWO PWI Kota Malang Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan

Lowokwaru, MC – Sejak dibuka oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, turnamen bulu tangkis antar wartawan yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Malang berakhir dramatis. Pasangan bulu tangkis Rahmad (Memo Arema )-Achmad Zaki (Malang Today) berhasil meraih juara pertama di turnamen yang digelar di GOR Jasa Tirta Jl Bendungan Sengguruh 32 Malang ini, Minggu (20/11).

Pertandingan final turnamen bulu tangkis antar wartawan
Pertandingan final turnamen bulu tangkis antar wartawan

Di partai final, melalui pertandingan yang sengit pasangan Rahmad-Zaki akhirnya mengalahkan pasangan Achmad Syaiful Afandi (Kominfo) dan Fajar Irwan (RRI) dengan skor 21-9 dan 22-20.

Turnamen bulu tangkis ini digelar tidak hanya untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi antar wartawan dari berbagai media, tetapi juga dengan Pemerintah Kota Malang. Seusai partai final berakhir, digelarlah pertandingan eksebisi antara Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji dengan pemenang turnamen.

Ketua panitia, Agus Yuwono mengungkapkan kejuaraan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antar wartawan di Malang Raya. Dari kejuaraan ini juga akan disaring bibit-bibit pebulu tangkis dari kalangan wartawan untuk nantinya diikutsertakan di kejuaraan antar wartawan di tingkat regional maupun tingkat nasional.

“Kami senang kejuaran bisa berjalan dengan baik. Selain prestasi dan silaturahmi, kami ingin adanya kejuaraan ini bisa menjadikan wartawan di Malang semakin sehat dengan berolahraga,” terang Agus. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content