Berita

Taman dan Pedestrian Dieng Jadi Kado Indah Kota Malang

Sukun (malangkota.go.id) – Taman dan pedestrian Dieng  yang merupakan CSR (Corporate Social Responsibility_red) dari PT Bentoel Group menjadi kado indah Kota Malang di usianya yang menginjak ke-103 tahun.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton (kemeja putih) saat peresmian taman dan pendestrian Dieng

Taman dan pedestrian Dieng yang berada di kawasan Dieng Kota Malang tersebut diresmikan oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Sabtu (1/4) dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani, Presiden Komisaris PT. Bentoel Group Hendro Martowardjoyo, serta Forkopimda Kota Malang dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Keberadaan taman dan pedestrian Dieng, diungkapkan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST, MT, semakin melengkapi Kota Malang sebagai Kota Seribu Taman. Selain itu juga sekaligus untuk mendukung budaya jalan kaki serta mewujudkan Malang sebagai Kota Layak Huni dan Kota Sehat.

Sementara itu, Wali Kota Malang H. Moch. Anton dalam sambutannya menyampaikan bahwa taman dan pedestrian Dieng merupakan hadiah bagi masyarakat di sekitar kawasan Dieng. “Untuk itu saya berharap agar masyarakat sekitar, selain dapat menikmati fasilitas yang ada, hendaknya juga turut serta merawat dan menjaga fasilitas yang telah disediakan,” harap pria yang akrab disapa Abah Anton.

Apresiasi serta ucapan terima kasih juga disampaikan pada PT Bentoel Group yang selama empat tahun berturut-turut telah ikut serta membangun Kota Malang melalui bantuan dana CSR-nya. 

“Mulai dari Taman Cerdas Trunojoyo, Taman Kunang-Kunang, Hidden Paradise di Taman Slamet, serta yang terakhir ini adalah pedestrian dan taman Dieng. Ini merupakan wujud nyata terjalinnya kerjasama yang baik antara PT. Bentoel Group dan Pemerintah Kota Malang,” imbuh Abah Anton.

“Ke depan saya berharap makin banyak perusahaan yang akan memberikan dana CSR-nya kepada Kota Malang untuk mendukung berbagai pembangunan di kota kita ini” tandasnya lagi.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Bentoel Group dan Pemerintah Kota Malang serta penyematan topi Polisi Taman. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content