Berita

Safari Ramadan, Ajang Jaring Aspirasi Masyarakat Selama Bulan Puasa

Blimbing (malangkota.go.id) – Agenda Safari Ramadan Pemerintah Kota Malang 1438 H terus digelar di masjid-masjid yang ada di lima kecamatan di Kota Malang. Kali ini Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jl. Simpang Teluk Grajakan, Pandanwangi Kecamatan Blimbing menjadi tujuan Safari Ramadan Walikota Malang H. Moch. Anton beserta jajaran, Sabtu (3/6).

Walikota Malang H. Moch. Anton (berkopiah putih) secara simbolis menyerahkan bantuan sembako

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang turut hadir mendampingi.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu menyampaikan bahwa Safari Ramadan merupakan kegiatan terusan untuk terus menyambung komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat. “Kegiatan ini bertujuan agar saya mengetahui permasalahan apa saja yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Pandanwangi,” terangnya.

Harapannya, seluruh permasalahan yang ada dapat didengar oleh seluruh kepala OPD yang turut hadir agar dapat segera ditindaklanjuti. Berbagai perubahan pelayanan publik, lanjut Abah Anton, khususnya di kantor kelurahan saat ini merupakan bentuk inovasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu takmir Masjid Al-Ikhlas, Suhartono, menyampaikan rasa bahagianya dengan kehadiran Abah Anton di tengah-tengah warga Kenongo Kelurahan Pandanwangi. “Setelah blusukan beberapa waktu lalu, kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan pada hari ini menjadi kali kedua masjid Al-Ikhlas dikunjungi Abah Anton. Dan hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

Pada kesempatan kali ini Abah Anton secara simbolis juga menyerahkan bantuan sembako yang telah disediakan oleh takmir masjid untuk diberikan kepada warga kurang mampu di sekitar lingkungan masjid Al-Ikhlas. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content