Berita

Buka Puasa Bersama Abah Anton di Dinsos Kota Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Buka puasa bersama Walikota Malang dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Taruna Siaga Bencana (Tagana), fasilitator dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), beserta 150 anak panti asuhan di Kota Malang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kota Malang, Rabu (21/6).

Walikota Malang H. Moch. Anton secara simbolis menyerahkan bingkisan

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton itu menyampaikan bahwa peran TKSK, PSM, Tagana, fasilitator dan pendamping PKH sangatlah penting karena tanpa mereka sangatlah sulit untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Melalui kegiatan buka bersama ini saya berharap jalinan silaturahmi di antara kita masih dapat terus terjalin dengan baik, sekaligus dapat memberikan motivasi yang positif bagi mereka untuk terus berkarya,” harap Abah Anton.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Malang serta pemberian tausiah oleh Drs. H. Fatholarifin, MH ini, Abah Anton secara simbolis menyerahkan 150 bingkisan kepada anak-anak panti asuhan di Kota Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content