Berita

Wali Kota Malang Ajak Warga Perkuat Rasa Nasionalisme

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Banyak cara dilakukan warga untuk memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggelar gerak jalan sehat yang di Kota Malang dilaksanakan di berbagai titik.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengajak warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan

Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Minggu (20/8) pagi memberangkatkan tiga acara gerak jalan sehat yaitu di RT 09, RW 02 Kelurahan Bumiayu, di Jalan Kolonel Sugiono Gang III Kelurahan Mergosono dan di kawasan Kelurahan Bakalan Krajan Kecamatan Sukun.

Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu didampingi camat, lurah dan masyarakat setempat memberangkatan ribuan peserta yang sangat antusias berpartisipasi dalam acara gerak jalan sehat itu.

Dalam sambutannya, Abah Anton berpesan kepada warga agar terus meningkatkan rasa nasionalisme, khususnya pada momen HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kewajiban kita sebagai generasi penerus adalah meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan ikut serta dalam pembangunan,” kata Abah Anton.

Pria ramah itu juga mengajak warga terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan demi terciptanya Kota Malang yang kondusif.

“Sinergitas antara warga dan pemerintah perlu dipupuk untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan,” tandasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content