Berita

Peringati HUT Kemerdekaan, Warga Kel. Bumiayu Gelar Jalan Sehat

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia turut dimeriahkan oleh warga di Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang dengan menggelar gerak jalan sehat, Minggu (20/8).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberangkatkan peserta jalan sehat di Kelurahan Bumiayu

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan warga Kelurahan Bumiayu untuk memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik untuk semakin menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan tanah air.

“Para pahlawan telah berjuang hingga titik darah penghabisan agar bangsa Indonesia bisa merdeka. Kewajiban kita tinggal mengisi kemerdekaan meneruskan perjuangan para pahlawan,” jelas Abah Anton, demikian sapaan akrabnya, Minggu (20/8).

Kepada warga yang hadir, Abah Anton juga berpesan agar terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga Kota Malang agar tetap kondusif.

Selain di Kelurahan Bumiayu, Abah Anton juga memberangkatkan gerak jalan sehat di dua titik lainnya di Kota Malang yaitu di Jl. Kolonel Sugiono Gang III Kelurahan Mergosono dan di Kelurahan Bakalan Krajan Kecamatan Sukun.

Abah Anton pun berharap sinergi antara pemerintah dan warganya bisa terus dijaga dan ditingkatkan sehingga kesejahteraan rakyat melalui pembangunan yang berkelanjutan bisa ditingkatkan.

Momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini harus bisa dimanfaatkan untuk meneladani semangat para pejuang dalam mengisi kemerdekaan. Kemerdekaan sudah direbut dengan susah payah, NKRI sudah menjadi harga mati. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content