Berita

FK-IJK Malang Bermartabat Periode 2017-2020 Resmi Dikukuhkan

Klojen (malangkota.go.id) – Pengurus Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Malang Bermartabat periode 2017-2020 dikukuhkan kemarin, Rabu (6/9) di Hotel Aria Gajayana Malang. Ketua terpilih adalah Yessy Kurnia, pimpinan BNI Kanwil Malang

Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji melantik FK-IJK Malang Bermartabat periode 2017-2020

Pengurus baru tersebut dikukuhkan oleh Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji didampingi oleh Kepala OJK Kota Malang Indra Krisna.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan bahwa FK-IJK diharapkan dapat berperan untuk turut ikut menarik investasi serta mampu bersaing secara sehat di dunia industri keuangan.

Wawali juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran industri jasa keuangan di Kota Malang atas segala investasi yang telah berkembang di Kota Malang. Namun, Sutiaji juga menekankan agar ke depan FK-IJK dapat berperan untuk meminimalisir investasi bodong yang banyak terjadi di Kota Malang.

“Hal itu memang wajar terjadi di Kota Malang, karena Kota Malang terkenal sangat kondusif dan aman untuk melakukan berbagai usaha investasi,  sehingga mudah disalahgunakan,” jelasnya.

Sementara itu, Indra Krisna yang juga bertindak sebagai pembina FK-IJK Malang Bermartabat menyampaikan bahwa pembentukan FK-IJK yang tadinya diketuai oleh OJK ini sekarang dialihkan kepada industri jasa keuangan. Hal ini bertujuan agar industri jasa keuangan dapat betul-betul bergerak dan bersaing secara sehat untuk turut serta menyukseskan pembangunan di bidang jasa keuangan.

“Masih banyak masyarakat kita yang belum paham mengenai jasa keuangan, dan itu menjadi kewajiban kita untuk memberikan literasi agar mereka semakin paham dan tidak mudah terpengaruh terhadap investasi bodong yang akhir-akhir ini marak terjadi,” ungkap Indra. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content