Berita

934 Anggota Linmas Kota Malang Terima Seragam Baru

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang membagikan seragam Linmas (Perlindungan Masyarakat) kepada 934 anggota Linmas di halaman Kantor Satpol PP Kota Malang, Senin (8/1).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton bercengkrama dengan anggota Linmas usai penyerahan seragam

Seragam beserta kelengkapannya diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton. Diungkapkan pria yang akrab disapa Abah Anton tersebut, anggota Linmas memegang peranan sangat penting dalam membantu TNI/Polri untuk menjaga keamanan.

“Di tahun 2018 ini Kota Malang akan ada kegiatan besar yaitu Pilkada. Kami berharap Linmas menjaga netralitas,” harap Abah Anton, demikian Wali Kota Malang itu akrab disapa warganya.

Netralitas sangat penting agar Pilkada Kota Malang berjalan sesuai dengan harapan. Abah Anton juga berharap jangan sampai ada anggota Linmas melakukan kegiatan yang kontra-produktif dan terlibat dalam kampanye.

Fungsi linmas adalah untuk melakukan pengamanan secara umum. Dengan anggota Linmas yang bertugas dengan baik, ia berharap Kota Malang tetap kondusif, sebagaimana sudah diraih Kota Malang saat ini sebagai kota terkondusif di Indonesia. (cah/yon)

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content