Berita

Pemkot Malang Serahkan Dana Hibah Pengamanan Pilkada 2018

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang H. Moch. Anton melakukan penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang diterima oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK di Ruang Kerja Wali Kota Malang, Senin (8/1).

Walikota Malang H. Moch Anton menyerahkan NPHD kepada Kapolresta Malang (foto: Cahyo Nugroho)

Turut hadir mendampingi dan menyaksikan adalah Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang, jajaran Polres Malang Kota, Sekretaris KPU Kota Malang, Komisioner KPU Kota Malang serta beberapa anggota Panwaslu.

Dana hibah sebesar Rp 7.475.658.000 tersebut akan digunakan untuk pengamanan Pilkada Kota Malang serta Pilgub Jawa Timur tahun 2018 ini.

Disampaikan Wali Kota Malng yang kerap disapa Abah Anton itu, dana hibah yang telah disalurkan tersebut diharapkan mampu mengakomodir semua kebutuhan dalam rangka pengamanan Pilkada di Kota Malang.

“Kota Malang harus menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya yang juga melaksanakan Pemilukada di tahun 2018 ini. Pelaksanaan Pemilukada di Kota Malang harus berjalan dengan baik serta tetap memiliki kondusivitas yang tinggi, sehingga masyarakatnya pun dapat memberikan hak suaranya dengan nyaman,” tutur Abah Anton.

Sementara itu, AKBP Asfuri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkot Malang kepada Polres Malang Kota dalam rangka pengamanan Pemilukada di Kota Malang.

“Kami akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang untuk terus meningkatkan kondusivitas Kota Malang yang akan menghadapi pelaksanaan Pemilukada di Kota Malang,” ucap AKBP Asfuri.

Ia juga berharap agar seluruh komponen yang ada di Kota Malang juga turut serta mendukung program kerja Polres Malang Kota dalam rangka peningkatan keamanan di Kota Malang. (say/yon)

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

Skip to content