Berita

Hari Pertama Kerja, Pemkot Malang Gelar Halalbihalal

Klojen (malangkota.go.id) – Hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idulfitri 1440 H / 2019 M, segenap aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar halalbihalal di Balai Kota Malang, Senin (10/06/2019).

Suasana halalbihalal di Balai Kota Malang

Halalbihalal yang juga dihadiri segenap tokoh masyarakat dan Forkopimda Kota Malang ini dipimpin langsung Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji.

Dalam sambutanya, Sutiaji mengatakan bahwa halalbihalal sebelumnya sudah dilakukan di rumah dinas wali kota, Jl. Ijen, Kota Malang pada Rabu (05/06/2019).  Tetapi halalbihalal itu lebih banyak untuk masyarakat umum, sedangkan hari ini lebih banyak dengan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang. “Fokus kegiatan hari ini untuk ASN Kota Malang, setelah itu langsung dilanjutkan dengan bekerja,” ucap Sutiaji.

Dengan terbangunnya kebersamaan seperti saat ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja para ASN. Momen Lebaran harus bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memajukan Kota Malang.

“Kami berharap setelah bulan Syawal ini bisa semakin meningkatkan etos kerja bagi kami dan ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Malang,” harap Sutiaji. (cah/ram/yon)

Baca juga dalam : Berita