Berita

Operasi Ketupat Semeru 2018 Dimulai

Klojen (malangkota.go.id) – Jelang Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah, Polres Malang Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2018 di Alun-alun Merdeka Kota Malang, Rabu (6/6).

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2018

Apel dipimpin oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK dan diikuti personel gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan Kota Malang, Satpol PP Kota Malang, Damkar, BPBD, PMI, serta pihak terkait lainnya.

AKBP Asfuri, SIK mengungkapkan, bahwa untuk memastikan Kota Malang tetap kondusif menjelang Lebaran, pihak Kepolisian bersama segenap stakeholder dan masyarakat Kota Malang melakukan berbagai persiapan.

“Kita akan mendirikan lima pos pantau (pengamanan) serta dua pos pelayanan yang tersebar di Kota Malang. Pos pengamanan nantinya terletak di Kantor PDAM, Landungsari, Mitra, Kacuk, dan Sawojajar. Sementara itu untuk pos pelayanan akan didirikan di Stasiun Kota Baru dan Terminal Arjosari,” jelas AKBP Asfuri.

Operasi Ketupat 2018 ini akan berlangsung selama 18 hari terhitung mulai tanggal 7 Juni 2018 sampai dengan 24 Juni 2018. Harapannya dengan adanya Operasi Ketupat 2018 jelang Hari Raya Idulfitri ini Kota Malang selalu terjaga kondusivitasnya. (cah/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content