Artikel

Dari Pertamina Untuk Dunia Pendidikan yang Lebih Baik

Klojen (malangkota.go.id) – Di bulan Ramadan 1439 Hijriah yang penuh berkah ini PT Pertamina menyalurkan bantuan di berbagai daerah sebagai bentuk kepedulian pada sesama.

General Manajer Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Ibnu Chaldun secara simbolis menyerahkan bantuan di Kota Malang

PT  Pertamina menyalurkan 2.000 bingkisan berupa peralatan sekolah bagi pelajar dan anak yatim di enam kota di Indonesia. Bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan ini disalurkan pelajar dan anak yatim di Kota Malang, Jakarta, Palembang, Semarang, Makassar dan Pontianak.

“Melalui program ini, setidaknya dapat membantu siswa dalam belajar. Terutama bagi para anak yatim, sehingga dalam belajar mereka lebih semangat,” ungkap General Manajer Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Ibnu Chaldun usai menyalurkan bantuan di salah satu panti asuhan di Kota Malang, Selasa (05/06) petang.

Berbagai program peduli dari PT Pertamina ini ke depan akan diperluas, seperti halnya perbaikan sarana prasana sekolah sehingga kualitas dan dan kualitas dunia pendidikan di Indonesia semakin baik.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini, disampaikan Ibnu adalah sebagai wujud kepedulian BUMN untuk anak bangsa, terutama saat bulan Ramadan seperti saat ini. “Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan lebih tepat sasaran sehingga akan berdampak positif,” imbuhnya.

“Dengan adanya penyaluran bantuan dari PT Pertamina ini, ke depan diharapkan dunia pendidikan di Indonesia semakin baik lagi. Dan pada akhirnya akan terlahir generasi masa depan yang sesuai harapan bersama, serta membawa kemajuan bagi bangsa ini di berbagai sektor,” pungkas Ibnu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content