Berita

KONI Penyegaran di Lembah Bendo

Meningkatkan kekompakan pengurus dan segenap anggota di Bawah nauangannya, KONI Kota Malang outbound. Selama dua hari, sebanyak 150 peserta menjalani latihan di Lembah Bendo, Kaliurang, Yogyakarta, Sabtu (1/12) sampai dengan Minggu (2/12).

Waketum KONI, Priyatmoko Oetomo memberikan sambutan
Waketum KONI, Priyatmoko Oetomo memberikan sambutan

Wakil Ketum I KONI Kota Malang, Drs. Rb. EC. Priyatmoko Oetomo mengungkapkan, untuk bisa meraih prestasi harus dibangun sebuah kebersamaan antara pengurus dan anggota. Dan melalui outbound di Yogyakarta, diharapkan kerjasama antara pengurus KONI dan anggotanya semakin meningkat demi prestasi Kota Malang.

“Kami berharap dengan menjalani pelatihan di alam bebas, teman-teman bisa melupakan sejenak rutinitas kerja. Bisa lebih fokus untuk mengejar apa yang dicita-citakan termasuk untuk kejayaan olahraga di Kota Malang,” jelas Moko, panggilan akrab Priyatmoko Oetomo, Minggu (2/12).

Menurut Moko, dengan semakin meningkatnya kekompakan segenap anggota tim KONI Kota Malang. Diharapkan di Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) IV di Madiun yang akan datang, Kota Malang bisa meraih gelar juara umum.

“Kalau di Porprov I,II, III, Kota Malang masih belum bisa meraih juara umum di Porprov, kami berharap di Porprov IV Madiun, Kota Malang bisa meraihnya,” tegas Moko.

Dengan adanya penyegaran ini, Moko berharap bisa semakin meningkatkan komunikasi, kekompakan dengan antara pengurus dan anggota KONI. Sehingga ke depan bisa semakin baik lagi dalam bekerja sehingga dari olahraga semakin banyak atlet dan pelatihnya yang bisa mengharumkan nama Kota Malang.

Manajer tim bola basket Kota Malang, Suryo Yuliarto mengaku senang dengan adanya kegiatan penyegaran yang dilakukan oleh KONI Kota Malang ini. Dengan menjalani out bond, selain bisa meningkatkan kekompakan, adanya kegiatan ini juga menyehatkan, sebab menggelar kegiatan di tempat yang jauh dari polusi. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content