Berita

Syamsul Mahmud Nyoblos di TPS 30 Jatimulyo

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Calon Wakil Walikota Malang nomor urut 2, Syamsul Muhmud hadir bersama istri saat memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30 Kelurahan Jatimulyo, Kota Malang, Rabu (27/06/2018).

Calon Wakil Walikota Malang nomor urut 2 Syamsul Muhmud bersama istri hadir untuk mencoblos di TPS 30 Kelurahan Jatimulyo, Kota Malang, Rabu (27/06/2018).

“Alhamdulillah saya sudah merasa plong, karena apa yang sudah kita tunggu-tunggu dan saya kampanye hampir lima bulan akhirnya terlaksana untuk memilih pemimpin Kota Malang lima tahun ke depan,” kata Syamsul memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.

Ia berharap pemilihan Kepala Daerah ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Terkait istri Syamsul tidak bisa memilih dijelaskannya adalah karena istrinya tidak mendapat kartu C6. Jadi menunggu waktu untuk proses pemilihan dari istrinya.

“Saya kurang paham terkait kenapa istri saya tidak bisa memilih. Karena kebetulan istri saya yang menulis, mungkin ada kekeliruan,” kata Syamsul.

Lebih jauh Syamsul mengatakan, bahwa dirinya optimis bisa meraih 80 persen suara di TPS 30 Jatimulyo tempat dirinya melakukan pencoblosan.  Selain itu, kata dia, Abah Anton (H. Moch. Anton) Calon Walikota Malang menitipkan pesan kepada warga Kota Malang agar selalu menjaga kondusivitas, karena Kota Malang sudah dinobatkan sebagai kota terkondusif di Indonesia.

Setelah selesai Pilkada, jika dirinya menang dalam kontestasi politik ini, pihaknya akan merangkul semua orang untuk membangun Kota Malang yang lebih baik.

“Kita akan rangkul semua untuk membangun Kota Malang menjadi Malang yang Asyik, Malang yang Sae. Karena semua saya lihat sudah pasti, hampir sama visi misinya,” tutupnya. (ram/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content