Berita

Plt Walikota Beri Arahan ASN DLH Kota Malang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Moncernya Kota Malang dengan berbagai prestasi dan penghargaan yang telah diraih selama ini tidak lepas dari peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai ujung tombak pembangunan, khususnya dalam bidang lingkungan hidup.

Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji saat memberikan pengarahan

Dalam rangka terus menjaga dan meningkatkan kinerja para ASN, Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji memberikan pengarahanan kepada ASN Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang di GOR Ken Arok Kota Malang, Kamis (12/7).

Momen ini juga digunakan Plt. Walikota Malang sebagai ajang silaturahmi kepada para ASN di Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang.

“Saya berharap bahwa silaturahmi ini juga dapat diwujudkan dengan instrumen Pemerintah Kota Malang yang lain, sehingga komunikasi dan koordinasi yang terbangun tidak hanya tercipta secara vertikal, namun juga bersifat horizontal maupun lintas komunitas,” harap Sutiaji, Kamis (12/7).

Sutiaji juga berpesan kepada seluruh ASN, khususnya ASN Dinas Lingkungan Hidup untuk selalu menjalankan tugas-tugasnya secara profesional. Ditambahkannya bahwa ia telah menyetujui rencana penganggaran uang makan untuk para ASN.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Sutiaji sebagai penutup sambutannya. Ia memberikan apresiasi positif kepada seluruh ASN yang turut bekerjasama dalam melaksanakan program-program pemerintah.

“Keberhasilan program kerja kita tidak mungkin berjalan baik apabila masing-masing berjalan sendiri dan mengedepankan ego sektoral kelembagaan,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang Drs. Agoes Edi Poetranto, MM yang memberikan pengantar pengarahan kepada para ASN di DLH Kota Malang menyampaikan bahwa Dinas Lingkungan Hidup tidak hanya berfokus kepada aspek kebersihannya saja, melainkan harus memperhatikan aspek lingkungan hidupnya juga. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content