Berita

Usai Tarawih, Wali Kota Malang Tinjau Langsung Proses Perbaikan Jalan

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji meninjau langsung perbaikan decker jebol yang berada Jl Aris Munandar tepatnya di pojokan pertigaan Ramayana, Kamis (9/05/2019) malam. Sutiaji yang baru selesai melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Falah, Gadang, Kedungkandang, langsung menuju lokasi perbaikan decker untuk melihat proses pengerjaan.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji (kiri) saat meninjau perbaikan decker jebol

“Ada info, saya segera berangkat untuk melihat langsung. Saya memberikan dukungan dan semangat kepada teman-teman DPUPR yang berkerja siang dan malam,” ucap Sutiaji.

Tak lupa, Wali Kota Malang juga mengingatkan kepada petugas untuk menjaga stamina dan kesehatan, mengingat saat ini adalah bulan puasa. Harapannya proyek ini dikerjakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Drainase DPUPR Kota Malang Bambang Nugroho mengatakan bahwa DPUPR selalu melakukan deteksi lapangan, baik itu berdasarkan survei secara langsung maupun berdasarkan masukan atau aduan warga.

“Pasti kami tangani dan tentu ada tahapan-tahapan. Kami bergerak setelah salat Tarawih. Memang seringkali kami (DPUPR) mengerjakan proyek di malam hari karena arus lalu lintas cenderung tidak ramai,” ungkapnya. (hms/ram/yon)

Baca juga dalam : Berita