Berita

Kunjungan ke PDAM, Ini yang Disampaikan Wali Kota Malang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melakukan kunjungan mendadak ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang, Selasa (21/5/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji (berkopiah) saat berdiskusi dengan jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Kota Malang

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH dan Kabag Pengembangan Perekonomian Setda Kota Malang, kunjungan dadakan wali kota kali ini diterima secara langsung oleh Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muhlas, S.Pd, M.Si.

“Ini hal yang lumrah dan wajar. Jadi yang namanya layanan, ada kunjungan secara mendadak pun tidak menjadi masalah. Spirit yang saya alirkan kepada manajemen, lebih mendorong agar ada perubahan ke arah perbaikan dari waktu ke waktu. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Saya lihat dan saya dengar ada perbaikan-perbaikan positif di PDAM,“ jelas Sutiaji dihadapan jajaran Direktur dan Manajemen PDAM Kota Malang.

Apa yang telah dibangun manajemen yang baru sementara dinilai Wali Kota Malang sudah pada jalur yang positif. “Salah satunya terukur dari jumlah aduan (keluhan) secara kuantitatif menurun. Tapi itu jangan melenakan, karena ini juga masih awal dan perjalanan masih panjang ke depan,“ imbuh wali kota penghobi olahraga bulu tangkis itu.

PDAM yang kini menjadi Perumda itu telah memiliki sistem yang berjalan dan terbangun baik. Menurutnya ini adalah sebuah modal, jadi seharusnya menjadi titik loncat bagi kemajuan Perumda Air Minum Kota Malang. Sutiaji juga menekankan agar selama liburan Idulfitri tidak ada permasalahan air, tidak ada kebocoran dan tidak ada air macet.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muhlas menginformasikan bahwa ketersediaan air bersih mencukupi untuk layanan selama liburan Hari Raya Idulfitri 1440 H. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content