Berita

Wali Kota Malang Hadiri Halalbihalal di Gedung Grahadi

Surabaya (malangkota.go.id) – Setelah libur Hari Raya Idulfitri 1440 H/2019 M, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur menggelar silaturahmi dan halalbihalal dengan Kepala Daerah dan Forkopimda se-Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (11/6/2019).

Foto bersama Gubernur Jatim dan Wagub Jatim usai halalbihalal

Silaturahmi dan halalbihalal ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dalam ukhuwah islamiyah. “Merupakan kebanggaan bagi kami yang mewakili masyarakat Kota Malang hingga pada kesempatan ini dapat hadir langsung memenuhi undangan dari Ibu Gubernur,” ucap Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji yang turut hadir beserta Forkopimda Kota Malang.

Melalui acara ini pula, disampaikan Sutiaji dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi antar kepala daerah guna menjalin kerjasama dan saling mendukung dalam rangka pembangunan di daerahnya masing-masing.

“Semoga acara ini memberikan hikmah kepada kita sebagai ungkapan rasa syukur karena tidak saja diberi kesehatan namun juga kesempatan untuk bertemu kembali dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkarya,” tambahnya lagi.

Ia juga menambahkan bahwa kehadirannya beserta Forkopimda Kota Malang juga merupakan wujud dukungan penuh dari Pemerintah Kota Malang terhadap program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil E. Dardak.

Pada kesempatan ini Wali Kota Malang yang juga didampingi Wawali Sofyan Edi Jarwoko dan Sekda Kota Malang berkesempatan melakukan konsultasi dan komunikasi khusus terkait pembangunan di Kota Malang. Salah satunya atas keberadaan TKBJ yang notabene adalah aset Pemprov Jatim agar dimanfaatkan secara maksimal.(Ts/yon)

Baca juga dalam : Berita