Berita

Wali Kota Malang Hadiri Halalbihalal di UWG Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri halalbihalal serta peluncuran buku Delapan Dasa Warsa Prof. Dr. Hj. Muryati, SE, MM yang digelar di Universitas Widyagama (UWG) Malang, Senin (17/6/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji (lima dari kanan) foto bersama saat menghadiri silaturahmi dan halalbihalal di Universitas Widyagama Malang

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang mengucapkan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi dan hadir langsung di Universitas Widyagama Malang. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Malang dengan akademisi.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi literasi bagi masyarakat, dimana Kota Malang saat ini sudah menjadi jujukan masyarakat untuk mencari ilmu,” jelas Sutiaji, Senin (17/6).

Diakui Sutiaji, kerjasama dengan perguruan tinggi sangat penting dan juga sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota Malang. Perguruan tinggi selalu memiliki peran strategis untuk kemajuan, dimana perguruan tinggi merupakan pusat pemikiran.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Pemerintah Kota Malang semakin serius membangun kota dengan mengedepankan pendekatan penta-helix, yakni pola kerja lintas bidang academic, business, community, government dan medi.

Dengan adanya kerjasama yang baik dengan semua pihak harapannya ke depan pemerintahan dapat semakin baik dan semakin baik lagi. “Manusia tidak pernah ada yang sempurna. Sudah seyogyanya manusia terus berusaha dan berjalan agar setiap kesalahan diikuti dengan berbuat baik,” tegas Sutiaji. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content