Berita

Wali Kota Malang Serahkan Hadiah Pemenang Festival Kendaraan Hias 2019

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyerahkan penghargaan kepada pemenang Festival Kendaraan Hias 2019 saat pelaksanaan apel pagi Pemerintah Kota Malang yang digelar di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (26/8/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji (empat dari kiri) dan Kepala Disbudpar Kota Malang foto bersama pemenang lomba

Selain memberikan penghargaan kepada sejumlah pemenang kendaraan hias, Sutiaji juga memberikan penghargaan kepada pemenang Kontes Video Blog (Vlog) Museum Mpu Purwa 2019 berupa piala dan uang tunai.

Kontes pembuatan vlog mengenai kawasan Wisata Heritage ini dimulai sejak tanggal 15 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019 dengan persyaratan peserta mengupload video vlog ke instagram pribadi.

Pemenang lomba vlog yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang ini yakni Fery Soebrata (juara I), Kurniawan Anshari (juara II), dan Markus Virnanda Luvi (juara III). Selain pemberian penghargaan kepada tiga besar pemenang, Pemkot Malang juga memberikan penghargaan kepada pemenang video favorit yang diraih oleh Eka Brilian dan apresiasi pelajar yang diberikan kepada Rafa dan Tuan Bonar Alehandro .

Selanjutnya, Wali Kota Malang juga memberikan penghargaan kepada pemenang Festival Kendaraan Hias 2019 untuk kategori masyarakat umum, kelurahan, komunitas, dan media.

Keluar sebagai juara I adalah Kelurahan Polowijen, Kelurahan Purwodadi sebagai juara II, disusul Kelurahan Kesatrian sebagai juara III.

Untuk kategori OPD, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Media, dan Stakeholder Pariwisata keluar sebagai juara I adalah Dinas Pendidikan Kota Malang, disusul kemudian PDAM Kota Malang sebagai juara II, dan Kecamatan Blimbing sebagai juara III.

Selain itu, untuk pemenang Festival Sepeda Pancal Hias 2019 untuk kategori SMP, SMA, dan SMK diberikan kepada SMPN 27 Malang yang sebagai juara I, SMK Telkom sebagai juara II, dan SMPN 18 Malang sebagai juara III.

Kepada peserta dan pemenang lomba, Wali Kota Malang menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun dengan baik.

“Adanya lomba-lomba ini tujuannya adalah untuk memacu dan juga untuk menunjukkan semangat kita semua. Prestasi yang selalu kita peroleh mudah-mudah terus bisa kita optimalkan,” harapnya. (rf/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content