Berita

Wali Kota Malang Hadir di Acara Malam Keakraban BMPD MPP

Klojen (malangkota.go.id) – Malam Keakraban Badan Musyawarah Perbankan Daerah Malang Raya-Pasuruan-Probolinggo (BMPD MPP) yang digelar di Ballroom Hotel Aria Gajayana, Rabu malam (25/9/2019) berlangsung meriah.

Wali Kota Malang saat menghadiri Malam Keakraban Badan Musyawarah Perbankan Daerah Malang Raya-Pasuruan-Probolinggo

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang Widayati, S.Sos, MM hadir pada kesempatan kali ini. Bukan hanya itu, Wali Kota Malang juga mendukung penuh program kerja BMPD MPP serta kinerja perbankan khususnya di Kota Malang dalam rangka menyukseskan pembangunan.

“Saya berharap agar sinergitas serta jalinan kerjasama yang kita bangun melalui program pentahelix dapat terus terjaga serta kita tingkatkan,” harap Sutiaji dalam sambutannya.

Ia juga berharap dengan banyaknya perbankan yang ada di Kota Malang, maka iklim perekonomian di Kota Malang semakin membaik sehingga investasi yang masuk juga makin meningkat.

“Pengembangan ekonomi mikro juga harus menjadi perhatian kita bersama. Saya menaruh harapan besar akan kredit usaha kecil menengah dapat terus digelontorkan demi mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Kota Malang,” kata pria berkacamata tersebut.

Kota Malang, lanjut Sutiaji telah ditetapkan sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia. “Sehingga saya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya sektor perbankan untuk dapat turut serta menyukseskan hal tersebut, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua BMPD MPP Azka Subhan yang juga Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang menjelaskan bahwa kegiatan malam keakraban ini dilaksanakan juga dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antara anggota BMPD MPP agar kinerja dan kreativitasnya dapat terus meningkat. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content