Berita

Sambut Lomba Karang Werdha Berprestasi, Wawali Beri Motivasi Lansia

Klojen (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko memberikan motivasi kepada para lansia saat menghadiri dan membuka kegiatan Pembinaan Karang Werdha dan Lomba Karang Werdha Berprestasi Tingkat Kota Malang 2019 yang digelar di Aula Kecamatan Klojen, Senin (7/10/2019).

Wawali Sofyan Edi memberikan sambutan

Wawali Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan salah satu kunci hidup sehat adalah dengan selalu bahagia dan gembira. Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, kegembiraan dan kebahagiaan merupakan salah satu kunci agar bisa hidup sehat.

“Agar para lansia di Kota Malang selalu sehat dan gembira, pemerintah telah melakukan berbagai terobosan, termasuk diantaranya dengan menggelar kegiatan hari ini,” jelas Edi, Senin (7/10).

Edi menambahkan, dengan berbuat baik, serta saling tolong menolong dengan semua orang di sekitar juga sangat penting. Oleh karena itulah pihaknya sangat mendukung adanya lomba karang werdha ini untuk bisa merangsang para lansia di Kota Malang tetap produktif.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan karang werdha di Kota Malang bisa semakin tertib administrasinya sebagai salah satu kunci untuk bisa bersama-sama menyejahterakan lansia. Dimana untuk mensejahterakan lansia tidak mungkin bisa dilakukan sendiri, tetapi harus butuh kerjasama semua pihak. (cah/yon)

Baca juga dalam : Berita
Kamis, 17 Oktober 2019 5:00 WIB

Wakil Menteri ESDM Resmikan PJU-TS di Kota Malang