Berita

Andi Darmawangsa Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Suasana penuh keakraban tampak terlihat saat acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Rabu (6/11/2019). Kepala Kejari Kota Malang yang baru dijabat oleh H. Andi Darmawangsa, SH, MH, sedangkan H. Amran Lakoni, SH, MH menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Pakem serta Pencegahan Penyalahgunaan dan Penodaan Agama pada Direktorat Sosial, Budayam, dan Kemasyarakatan Jamintel Kejagung RI.

Kepala Kejari Kota Malang H. Andi Darmawangsa, SH, MH foto bersama Wali Kota Malang dan jajaran Forkopimda Kota Malang

Tampak hadir pada kesempatan kali ini Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Kapolres Malang Kota, serta jajaran Forkopimda Kota Malang lainnya.

Dalam sambutannya, Amran Lakoni mengungkapkan sudah bertugas di Kota Malang selama satu tahun tujuh bulan 15 hari. Ia mengatakan suasana di Kota Malang sangat menyenangkan, penuh keakraban, serta kompak kerjasama dengan semua pihak.

“Kami senang berada di Kota Malang. Saya yakin pengganti saya nanti juga merasakan hal yang sama. Semoga kebersamaan ini bisa terus dijaga,” ucap Amran, Rabu (6/11/2019).

Sebagai manusia biasa, Amran mengakui selama bertugas di Kejari Kota Malang tentu ada kesalahan yang dilakukan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Dengan segala kerendahan hati, pria asal Makassar ini pun menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf dan kesalahan.

Sementara itu Kepala Kejari Kota Malang Andi Darmawangsa mengaku meski baru berada di Kota Malang setelah sebelumnya memimpin Kejaksaan Negeri Pare-Pare, ia langsung senang berada di kota ini. Keguyuban dan keakraban masyarakat Kota Malang membuatnya seakan sudah lama berada di kota ini.

“Sebagai pejabat baru kami senang karena pasti memiliki saudara-saudara baru. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” terang Andi. (cah/yon)