Berita Disabilitas

Akhir Tahun, Wali Kota Sutiaji Anak Istimewa Doa Bersama

Malang, (malangkota.go.id) – Puluhan anak dengan istimewa atau anak berkebutuhan khusus hadir di Rumah Dinas Wali Kota Malang, Sabtu (31/12/2022). Mereka adalah anak-anak dengan kebutuhan khusus, penyandang kanker, dan talasemia.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama anak-anak istimewa pada acara doa dan berbagi kasih di Rumah Dinas Wali Kota Malang, Sabtu (31/12/2022).

Di penghujung tahun 2022 ini, Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mengundang anak-anak istimewa ini pada acara doa dan berbagi kasih. Wali kota didampingi Ketua TP PKK, Widayati Sutiaji bersama perwakilan Baznas dan Bank Jatim memberikan santunan bagi anak-anak istimewa, serta bantuan berupa paket sembako kepada para orang tua.

“Anda semua adalah kekuatan kami. Anda semua adalah mutiara kami. Anak-anakku semuanya adalah orang-orang istimewa. Keluarganya juga hebat, kalau  panjenengan semua bukan orang hebat tidak akan mungkin dititipi anugerah yang istimewa,” ujar Sutiaji.

Sutiaji memotivasi para difabel serta anak-anak dengan kanker dan talasemia untuk terus bersemangat dan mengembangkan segala potensi yang dimiliki. Dalam kegiatan ini, wali kota juga mengajak semua yang hadir untuk memanjatkan doa bersama.

“Anak-anak doakan orang tua kalian, doakan orang-orang di sekitar, doakan Kota Malang, doakan negara kita insyaallah anak-anakku semuanya ini jadi orang bermanfaat,” ajaknya.

Di tengah kondisinya yang membutuhkan perhatian lebih, anak-anak ini tampak riang mengikuti acara. Gelak tawa dan raut muka bahagia terpancar dari anak-anak istimewa ini. Hiburan dari badut membuat acara semakin semarak. Anak-anak ini semakin senang kala Ketua TP PKK mengajak anak-anak dan para orang tua atau pendampingnya berkeliling kota dengan naik Macito. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content