Berita

Wali Kota Malang Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejari Kota Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Apresiasi positif diberikan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji kepada Amran Lakoni, SH, MH selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan sambutan

“Selama menjadi Kepala Kejari Kota Malang, Bapak Amran sangat berperan aktif dalam pembangunan di Kota Malang. Selaku salah satu Forkopimda Kota Malang, sistem koordinasi di antara kami juga berjalan sangat baik,” ucap Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan di acara Pisah Sambut Kepala Kejari Kota Malang, Rabu (6/11/2019) di Kantor Kejari Kota Malang.

Wali Kota Malang juga berharap agar Kepala Kejari Kota Malang yang baru, Andi Darmawangsa, SH, MH dapat segera beradaptasi dan turut menjalin kebersamaan serta koordinasi yang baik demi suksesnya pembangunan di Kota Malang.

“Karena pembangunan di kota kita ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam kolaborasi pentahelix. Saya sangat yakin bahwa kehadiran Bapak Andi di Kota Malang dapat semakin menegakkan hukum di Kota Malang, sehingga Kota Malang dapat bebas dari tindak pidana kriminal dan korupsi,” tegasnya.

“Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Andi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang dapat terus melanjutkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk mendukung Kota Malang Bermartabat sesuai dengan visi Kota Malang 2018-2023,” harap Sutiaji.

Ditambahkannya, bahwa kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Dengan jalinan itulah, kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dengan baik.

Semua itu dalam rangka mewujudkan kinerja pemerintah yang optimal, sehingga apa yang menjadi garis kebijakan pemerintah dalam rangka mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik sekaligus menciptakan tertib hukum dan penegakan hukum dapat terwujudkan.

“Mari kita bersama-sama membangun masyarakat, bangsa dan negara ini menuju kesejahteraan yang berlandaskan pada kemandirian dan kekuatan ekonomi, serta penegakan supremasi hukum, sehingga mampu mewujudkan tata pemerintahan yang baik,” tandas Sutiaji. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content