Berita

Dinkop dan UM Gelar Forum Komunikasi Pakar Pelaku Usaha Mikro

Klojen (malangkota.go.id) – Mengambil langkah strategis guna terus memajukan ekosistem usaha di Kota Malang, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang menggelar Forum Komunikasi para Pakar Pelaku Usaha Mikro, Kamis (21/11/2019).

Plt Kepala Dinkop dan UM Kota Malang Dra. Tri Widyani P., M.Si

Plt Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang Dra. Tri Widyani P., M.Si membuka kegiatan yang digelar di Hotel Pelangi Kota Malang itu.

Hadir sebagai pemateri Enny Argianti (Gudang Oleh-Oleh), Sri Supartinah (Malang Strudel), serta Irfan Fatoni (Klinik Bisnis Dinas Koperasi dan Usaha Mikro).

Plt Kepala Dinkop dan UM Kota Malang Dra. Tri Widyani P., M.Si dalam sambutannya mengungkapkan perkembangan pelaku usaha di Kota Malang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

“Sesuai dengan keinginan Wali Kota Malang, pemerintah terus melakukan percepatan-percepatan pengembangan ekosistem usaha,” jelas Yani, panggilan akrab Tri Widyani, Kamis (21/11).

Disampaikannya, ekosistem usaha yang telah dibangun dan dikembangkan semaksimal mungkin diharapkan ke depan akan semakin berkembang pesat, sesuai dengan cita-cita membangun Kota Malang yang smart, termasuk smart di bidang ekonomi.

“Dari kegiatan ini kami harapkan bisa dirumuskan bagaimana langkah strategis yang bisa dilakukan untuk membangun pengembangan ekosistem usaha di Kota Malang,” harap Yani.

Sementara itu Kabid Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang, Wahyu Widodo mengungkapkan kegiatan dialog ini menjadi langkah nyata dari Dinkop dan UM bersama pelaku usaha untuk memajukan Kota Malang.

Hadirnya tokoh, segenap stakeholder dan pelaku usaha di Kota Malang dalam kegiatan ini menjadi langkah strategis untuk bisa bersama mengembangkan usaha mikro. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content