Berita

Kota Malang Raih Top Digital Award 2019

Jakarta (malangkota.go.id) – Setelah memboyong Ombudsman Award, Rabu siang (27/11/2019 ), sore harinya Kota Malang menerima penghargaan Top Digital Award 2019.

Wawali Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko (berkacamata) menerima penghargaan

Di ajang Top Digital Award 2019 yang dihelat di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta ini Kota Malang meraih dua trofi sekaligus. Yang pertama kategori Top Digital Implementation 2019 on City Government #level star 4 dan yang kedua Top Leader on Digital Implementation 2019 yang disematkan kepada Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji.

Penghargaan ini diterima oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mewakili Wali Kota Malang didampingi Kepala Diskominfo Kota Malang Dra. Tri Widyani Pangestuti, M.Si.

“Ini membanggakan, dan menjadi peneguh langkah bagi Pemkot (Malang) untuk makin menguatkan program program bidang IT. Sebagaimana yang sering ditegaskan Bapak Wali Kota (Malang) Pak Sutiaji, mewujudkan smart city adalah keharusan, dengan poinnya untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Maka penghargaan ini akan kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan berbenah bagi kemajuan kota Malang,“ terangnya.

Ditambahkan pula oleh pria yang akrab disapa Bung Edi itu, poin lebih dari Kota Malang yakni juga adanya sinergitas kuat dengan potensi para muda yang memiliki keunggulan bidang IT.

Semangat pelibatan yang sering disebut dengan terminologi pentahelix menjadi potensi kemajuan bidang IT maupun ekonomi berbasis IT. (humas/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content