Berita

Hari Pertama Kerja di Tahun 2020, Wali Kota Malang Lakukan Sidak

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Sehari usai liburan Tahun Baru 2020, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak (sidak) kompleks Perkantoran Terpadu Kota Malang yang berada di Jalan Mayjen Sungkono, Kedungkandan Kota Malang, Kamis (2/1/2019).

Wali Kota Malang saat sidak ke Kantor Bapenda Kota Malang

Sutiaji mengungkapkan bukan pihaknya tidak hanya ke Perkantoran Terpadu saja, tetapi juga berkeliling ke beberapa lokasi. diantaranya ke kawasan Alun-Alun Malang. “Ini juga dalam rangka melihat langsung bagaimana pelaksanaan di lapangan setelah SOTK (Susunan Organisasi Tata Kerja) baru,” jelas Sutiaji.

Pada kesempatan tersebut, Sutiaji menjelaskan seusai libur Tahun Baru 2020, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Malang sudah langsung menjalankan tugas. Dari hasil sidak yang dilakukan, hanya ada dua orang yang tidak masuk kerja karena sakit.

Setelah dari Perkantoran Terpadu, Sutiaji bergerak ke Kecamatan Kedungkandang, Dinas Sosial dan P3AP2KB, serta melihat langsung lantai empat pusat perbelanjaan Mal Ramayana yang rencananya akan dijadikan sebagai Mal Pelayanan Publik.

Sementara itu, Sutiaji menyebutkan banyak hal yang harus dibenahi untuk kawasan Alun-Alun Malang diantaranya pembatas gorong-gorong sisi sebelah barat yang rusak, karena hal itu itu mengakibatkan aliran air terganggu.

Demikian juga di halaman Alun-Alun Malang ada beberapa genangan air yang mengganggu kenyamanan. Hal lain yang harus dibenahi adalah kursi dan aksesori di Alun-Alun Malang yang rusak dan rumput yang membutuhkan penanganan segera. (cah/ram/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content