Artikel

Peringati HPN, PWI Malang Raya Akan Hadirkan Godbless

(malangkota.go.id) – Dalam rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya akan menggelar konser musik rock dengan tema ‘ ‘ dengan menghadirkan grup band legendaris God Bless sebagai bintang tamu utama.

Press Conference Ngalam Ngerock Kembali

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda mengatakan bahwa salah satu yang berbeda dari peringatan HPN tahun lalu adalah penyelenggaraan konser musik yang diharapkan dapat memenuhi rasa rindu masyarakat Malang Raya akan sajian musik rock dari band rock legendaris.

“Kita tahu bahwa Malang ini adalah barometer musik rock di Indonesia sehingga dengan konser musik ini harapannya bisa memenuhi rasa rindu masyarakat pecinta musik aliran cadas ini,” ungkap M. Ariful Huda saat jumpa pers, Sabtu (08/02/2020).

Konser musik Ngalam NgerocKembali ini akan digelar pada tanggal 4 Maret 2020 mulai pukul 18.00 WIB untuk open gate konser musik di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) dengan menghadirkan d’Kross sebagai band pembuka.

“Selain itu ada bazar UMKM di sekitar gedung Graha Cakrawala karena kami juga ingin ada pihak UMKM yang merasakan dampak dari pelaksanaan konser musik ini. Hal ini sesuai dengan tema HPN tahun 2020 yaitu peran pers dalam mempromosikan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat Jawa Timur,” ungkap M. Ariful Huda.

Ariful Huda menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan konser musik rock NGALAM NGEROCKembali ini, PWI Malang Raya sudah melaksanakan kunjungan untuk bersilahturahmi dengan beberapa Forkopimda dan  instansi seperti Danrem 083 Baladhika Jaya, Kapolresta Malang Kota, Dandim 0833 Kota Malang dan beberapa yang lain. “Semuanya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan HPN di Malang Raya tahun 2020 termasuk konser musik tahun 2020 ini,” ungkapnya.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di wilayah Malang Raya kali ini akan digelar berbagai kegiatan seperti tasyakuran HPN, khataman Al-Quran, santunan anak yatim piatu, diskusi, kompetisi olahraga, kompetisi e-Sport, PWI Idol, launching buku PWI, olahraga bersama TNI Polri, pelatihan jurnalistik dan yang lainnya.

Sementara itu, perwakilan event organizer konser Ngalam NgerocKembali yakni Myro Production, Ari Rustin Saraswati menjelaskan bahwa pihaknya mencetak 4.500 tiket yang bisa didapatkan masyarakat untuk menikmati sajian musik dari Godbless tersebut.

“Ada dua kategori tiket yakni festival dan VIP dimana untuk tiket festival dijual dengan harga Rp100 ribu dan VIP dengan harga Rp250 ribu yang bisa didapatkan di berbagai ticket box di wilayah Malang Raya dan secara online,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ocha ini. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content