Berita

Taman-Taman di Kota Malang Ditutup dan Disemprot Disinfektan

(malangkota.go.id) – Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Malang Alie Mulyanto melalui Kabag Humas Setda Kota Malang Muhammad Nur Widianto mengungkapkan bahwa setelah Kamis (19/31/2020) menyasar Balai Kota Malang dan Stasiun Kota Baru, hari Jumat (20/3/2020) giliran Gedung DPRD Kota Malang, area Puskesmas Cemorokandang, dan lingkungan sekitarnya menjadi target sasaran penyemprotan disinfektan yang dilakukan Satgas Covid 19 Kota Malang.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di area taman kota

“Langkah penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara simultan, dan sebagaimana telah diutarakan Wakil Ketua Tim Satgas (Alie Mulyanto_red), pada Sabtu (21/3/2020) sasaran berikutnya adalah taman-taman kota,“ terang Wiwid, demikian Kabag Humas Setda Kota Malang itu akrab disapa.

Terpotret pada Sabtu (21/3/2020), tim Satgas Covid-19 Kota Malang sedang menyisir dan bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Jalan Veteran, Jalan Ijen dan Taman Slamet.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang Dra. Rinawati, MM menginformasikan ada tujuh taman aktif dan empat kebun bibit, dan semuanya telah dipasangi pengumuman selama masa darurat Covid-19 disterilkan dari aktifitas publik.

Penyemprotan disinfektan sendiri adalah bagian dari langkah mereduksi perebakan Covid-19 selain secara terus menerus masyarakat diharapkan untuk sementara waktu lebih banyak beraktivitas di rumah serta secara mandiri meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan diri. (humas/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content