Berita

Komunitas Pelajar Whitezone MAN 1 Malang Turut Salurkan Bantuan

Klojen (malangkota.go.id) – Penyerahan bantuan dari Whitezone MAN 1 Malang yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Malang dilaksanakan di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (4/5/2020). Bantuan berupa 30 APD, tiga boks masker medis, dan 20 masker kain tersebut secara simbolis diterima oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko.

Foto bersama usai penyerahan bantuan

“Ini adalah bukti nyata peran serta aktif dari masyarakat Kota Malang yang tidak pandang usia. Anak-anak ini adalah generasi muda yang punya kepedulian tinggi atas situasi kita saat ini. Saya mengapresiasi atas usahanya,” ujar Sutiaji.

Whitezone MAN 1 Malang adalah komunitas suporter yang dimiliki MAN 1 Malang dan terdiri dari gabungan siswa kelas 10, 11 dan 12. Dana yang terkumpul adalah hasil urunan serta penjualan souvenir hasil karya mereka.

Sutiaji menaruh harapan besar agar komunitas lainnya di Kota Malang juga turut tergerak hatinya untuk bersatu padu dan bergandengan tangan bersama Pemkot Malang melawan penyebaran virus ini di Bumi Arema.

Pada kesempatan yang sama, Stapa Center by Sampoerna juga kembali memberikan bantuan untuk yang kedua kalinya berupa 10.000 masker kain agar dapat disalurkan kepada masyarakat Kota Malang yang membutuhkan. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content