Berita

Bank Jatim Salurkan 1.600 Bantuan Paket Sembako Peduli Covid-19

Klojen (malangkota.go.id) – Apel pagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Malang kali ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis 1.600 bantuan paket sembako peduli Covid-19 dari Bank Jatim untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak. Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyerahkan langsung bantuan yang diterima oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji di halaman depan Balai Kota Malang, Rabu (24/6/2020).

Wali Kota Malang (empat dari kiri) secara simbolis menerima bantuan paket sembako dari Bank Jatim untuk disalurkan

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Jatim ini didasari dengan kesadaran bahwa awal tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua. “Covid-19 saat ini sedikit banyak telah mempengaruhi kita dalam berbagai aspek, terutama kesehatan dan perekonomian. Kami memberikan sedikit sumbangsih yang bisa disalurkan kepada penerima yaitu 1.600 sembako. Semoga dapat bermanfaat,” ucap Tonny.

Tonny pada kesempatan ini juga menginformasikan bahwa Bank Jatim tetap menyelenggarakan kegiatan perbankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan aman Covid-19. Selain itu semua kegiatan perbankan disampaikannya juga sudah bisa diakses melalui mobile banking dan gadget sehingga bisa meminimalisir datang ke kantor.

Sementara itu Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako dari Bank Jatim. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan masyarakat yang sedang ditimpa musibah,” ucap Wali Kota Malang.

Bantuan 1.600 sembako ini akan segera didistribusikan secara langsung dan laporannya akan segera diberikan agar tidak tumpang tindih dengan bansos yang bersumber dari APBD. “Kita nanti distribusikan ke kampung-kampung tangguh di RW tangguh dan mahasiswa yang memang tidak dibloking oleh APBD,” jelasnya. (LP/EM/yon)

You may also like

Skip to content