Berita

Wujud Soliditas TNI-Polri di HUT Bhayangkara ke-74

Klojen (malangkota.go.id) – Pada Peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada Rabu (1/7/2020), jajaran TNI dari Korem 083/Baladhika Jaya memberi ucapan khusus kepada para personel Polri. Kejutan ini diberikan oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kol. Inf. Irwan Subekti dengan mengirim sekaligus memotong tumpeng bersama di Rumah Dinas Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Leonardus Simarmata di Jalan Ijen No 40 Kota Malang.

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kol. Inf. Irwan Subektii mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke-74

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. “Kejutan dan pemberian ucapan selamat ini merupakan salah satu wujud soliditas TNI-Polri dalam berbagai hal, sehingga dapat menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat,” jelas Danrem 083/ Baladhuka Jaya, Kol. Inf. Irwan Subekti usai memotong tumpeng dan menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Kapolresta Malang Kota.

Pria yang baru beberapa hari menjabat sebagai Danrem 083/Baladhika Jaya itu mengungkapkan bahwa TNI-Polri akan terus bersinergi dan saling menguatkan, terutama di kawasan Malang Raya dan di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Kapolresta Malang Kota. Menurutnya, TNI-Polri akan selalu bersama rakyat dan memberi pengayoman dalam situasi apa pun. “Kami hari ini sedang berulang tahun dan tidak mengira jika akan dapat kejutan seperti ini dari jajaran TNI Korem 083/ Baladhika Jaya. Ini sangat luar biasa dan saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya.

“Dalam mengabdi kepada negara dan rakyat, TNI-Polri akan selalu memberikan yang terbaik. Khususnya di tengah wabah seperti ini, kami tak akan pernah lelah untuk hadir di tengah masyarakat dalam upaya terus menekan dan memutus rantai penularan virus berbahaya tersebut,” imbuh Kapolresta Leo.

Lebih jauh dia mengatakan, seperti salah satunya melalui kampung tangguh yang terus dikukuhkan merupakan wujud pernyataan perang terhadap wabah ini. Semua elemen masyarakat terus bergerak dan berjalan beriringan dalam konteks ini. “Kami sangat mengapresiasi dan ke depan penguatan serta pendampingan akan terus kami lakukan,” pungkas pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Kota Batu itu. (say/ram/yon)

You may also like

Skip to content