Artikel

Keluarga Besar Arema FC Jalani Rapid Test

Klojen (malangkota.go.id) – Manajemen Arema FC bekerjasama dengan Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya telah melakukan rapid test (tes cepat) pada kloter pertama bagi pemain, official dan karyawan Arema FC, Jumat (17/07/2020).

Para pemain, official dan karyawan Arema FC jalani rapid test secara bergantian

Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya, dr. Syifa Mustika, Sp.PD KGEH dalam surat berita acara hasil pemeriksaan disampaikan ke manajemen Arema FC sejalan dengan giat ‘Screening Rapid Test Covid-19’ yang dilakukan oleh Satuan Tugas NU Peduli Covid-19 Malang Raya telah dilakukan pemeriksaan kesehatan melalui Rapid Test Antibody IgM/IgG Covid.

Rapid test dilakukan di Kandang Singa yakni Jl Mayjen Panjaitan 42 Kota Malang yang diperuntukan 44 orang meliputi pemain, official dan karyawan. dr. Syifa menjelaskan dan melaporkan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan melalui Rapid Test  Antibody IgM/IgG Covid dengan hasil nonreaktif dan bukan merupakan PDP maupun ODP.

Sementara itu Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya yang telah membantu pelaksanaan rapid test yang pertama. “Rapid test yang kedua nanti akan dilakukan pada Selasa 28 Juli 2020 bagi para pemain dan official luar domisili Malang Raya,” ujarnya.

Selanjutnya hasilnya akan diberikan kepada tim medis Arema. “Semoga ke depan semua komponen di Arema bisa tetap menjaga protokol kesehatan, dan memberikan laporan kepada tim medis tentang kondisi kesehatannya, agar rencana latiham perdana digelar semua berlangsung sehat dan aman,” imbuh Sudarmaji. (say/yon)

You may also like

Skip to content