Bakesbangpol Fasilitasi Forkopimda Rajut Kebersamaan

oleh Jul 31, 2020Berita

Klojen (malangkota.go.id) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang menggelar coffee morning bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Kamis (30/7/2020).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan sambutan saat coffe morning Forkopimda Kota Malang

Hadir dalam kegiatan ini segenap jajaran Forkopimda Kota Malang, mulai dari Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, Kapolresta Malang Kota, Komandan Kodim 083 Kota Malang, Kejaksaan Negeri Kota Malang, serta segenap pejabat terkait.

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sosm M.Si mengungkapkan sebelum pandemi Covid-19, kegiatan silaturahmi seperti ini selalu diagendakan. Namun saat pandemi, kegiatan ini baru dapat diselenggarakan untuk pertama kalinya. “Kegiatan ini untuk bersama membangun suasana kondusif di Kota Malang, termasuk saat menghadapi masa pendemi Covid-19,” jelas Zulkifli, Kamis (30/7/2020).

Sementara itu, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengatakan sangat senang bisa digelar kegiatan silaturahmi seperti ini karena banyak hal yang bisa dibahas untuk menyamakan persepsi dalam membangun Kota Malang. “Bukan hanya menjadi rutinitas, saat ini menjadi sebuah pekerjaan pokok untuk bersama untuk menangani Covid-19,” terangnya.

Dalam menangani keadaan yang sudah kondusif seperti sekarang, kerja sama semua pihak, termasuk TNI/Polri dan seluruh masyarakat secara keseluruhan harus terus ditingkatkan, sehingga bisa memunculkan ide kreatif untuk bisa keluar dari berbagai kesulitan. (cah/ram/yon)

0 Komentar