Berita

Pemkot Malang Terima Penyaluran Hewan Kurban dari BPF Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima penyaluran bantuan hewan kurban berjenis kambing dari PT Bestprofit Future (BPF) Malang di halaman depan Balai Kota Malang, Kamis (30/7/2020).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji secara simbolis menerima penyaluran hewan kurban

Pimpinan Cabang BPF Kota Malang Andri mengungkapkan menjelang Hari Raya Iduladha 1441 H, BPF Malang melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan hewan kurban. Ada sebanyak 25 ekor kambing yang diserahkan ke panti asuhan di Kota Malang, dan juga melalui Pemerintah Kota Malang. “Untuk yang melalui Pemerintah Kota Malang hari ini ada sebanyak sepuluh ekor,” jelas Andri.

Melalui kegiatan sosial ini diharapkan bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan kesetiakawanan sosial. Kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur dari segenap karyawan BPF Malang atas karunia yang sudah diterima selama ini.

Pemberian bantuan ini bisa mengajarkan rasa keihklasan membantu sesama di segenap karyawan BPF, termasuk saat ini berbagi dengan sesama di masa pandemi COVID-19 yang jelas sangat dibutuhkan.

Sementara itu Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya apresiasinya atas apa yang dilakukan BPF Kota Malang. Hal ini menurutnya merupakan kegiatan mulia untuk berbagi bersama dan bahagia bersama. “Terima kasih atas kepedulian dari BPF. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima,” tegas Sutiaji. (cah/ram/yon)

You may also like

Skip to content