Berita

Lomba Mars Patriot Olahraga Wujud Kebersamaan

Klojen (malangkota.go.id) – Untuk memperoleh sebuah hasil kinerja yang maksimal, tidak harus ketika ada pimpinan dan harus diawasi. Dalam berbagai aktivitas, kita tidak mencari dan membutuhkan manusia super, tapi kebersamaan. Karena dengan kebersamaan, semua permasalahan akan terselesaikan dengan baik.

Peserta lomba menyanyikan Mars Patriot Olahraga

Hal itu ditekankan oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan dalam acara Lomba Paduan Suara Mars Patriot Olahraga yang digelar di aula kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Senin (03/08/2020). Ajang ini menurutnya adalah salah satu bukti kebersamaan di lingkungan Disporapar dan bisa dicontoh oleh perangkat daerah yang lain.

“Sesuai titel acara ini yaitu Mars Patriot, maka seorang patriot itu harus disiplin dan bisa memberi contoh yang baik bagi orang lain. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Maka dari itu, dengan kebersamaan akan saling melengkapi,” ucap Wali Kota Malang.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni, SH, M.Si mengatakan meski acara ini baru digelar untuk yang pertama kali, namun upaya melahirkan para patriot di internal perangkat daerah yang dipimpinnya sudah mulai terbangun. “Sudah seharusnya para ASN di Disporapar menjadi garda terdepan dalam membangun Kota Malang dan bahkan Indonesia dari sektor olahraga,” ucapnya.

Ida Ayu juga menyampaikan, dengan kebersamaan dan saling menguatkan satu sama lain, akan menjadi sebuah pondasi yang kuat dalam melahirkan sesuatu yang berharga. “Berawal dari menghafal Mars Patriot Olahraga maka akan membentuk karakter para ASN untuk menjadi patriot-patriot di bidang olahraga yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (say/yon)

You may also like

Skip to content