Berita

Wali Kota Malang Hadiri Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Sebagai salah satu alumni, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri acara Dies Maulidiyah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang ke-59, Selasa (29/09/2020). Acara diawali dengan senam bersama di lapangan kampus UIN Maliki bersama Rektor UIN Maliki Abdul Haris dan juga civitas akademika.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melepaskan balon udara menandai dimulainya rangkaian acara Dies Maulidiyah UIN Maliki Malang

Tak hanya kebanggaan atas prestasi dan apa yang telah diraih kampus selama ini, pria berkacamata itu juga menyampaikan jika UIN Maliki Malang merupakan salah satu kampus terbaik yang telah melahirkan banyak sumber daya manusia berkualitas. “Dari kampus ini banyak terlahir para pemimpin bangsa, sehingga saya pun sebagai salah satu alumni turut merasa sangat bangga,” imbuhnya.

Wali Kota Malang Sutiaji berpesan agar UIN Maliki Malang terus berinovasi, berkontribusi dan mencetak generasi masa depan yang sesuai harapan bangsa. “Dari lembaga ini, kami meyakini tidak hanya akan terlahir SDM yang kuat secara keilmuan sosial tapi juga secara agama,” tegasnya.

Sementara itu, Rektor UIN Maliki Malang Abdul Haris mengatakan jika pihaknya sudah dan akan terus melakukan berbagai upaya agar apa yang disampaikan Wali Kota Malang dapat terealisasi dengan baik.

“Sesuai dengan tema yang kami usung dalam gelaran dies maulidiyah kali ini, kami bercita-cita untuk menjadikan lembaga pendidikan ini menjadi  lembaga terbaik yang berskala internasional. Kolaborasi dengan berbagai pihak di berbagai level pun telah dilakukan, sehingga apa yang kami inginkan itu bukan hanya mimpi belaka nantinya,” jelasnya. (say/yon)

You may also like

Skip to content