Berita

Wali Kota Malang Serahkan Penghargaan Bagi Santri Berprestasi

Klojen (malangkota.go.id) – Memperingati Hari Santri Nasional 2020 yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan penghargaan dan bonus sebagai bentuk apresiasi kepada santri-santri berprestasi di Pekan Olahraga Seni Antarponpes Tingkat Daerah (Pospeda). Di ajang tersebut Kota Malang menorehkan 35 medali, yang terdiri dari 19 medali emas, enam medali perak dan sepuluh medali perunggu.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan penghargaan kepada santri berprestasi

Dalam kegiatan yang digelar di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Kamis (22/10/2020) itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan bahwa sesungguhnya pesantren adalah lembaga yang mandiri.

“Nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan yang sesungguhnya terpatri dalam kehidupan pesantren. Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Kebhinekaan sudah selalu terpatri dalam diri santri,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Wali Kota Malang juga berpesan kepada para santri untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, antara lain dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan protokol kesehatan aman Covid-19 yang dianjurkan. Tema Hari Santri Nasional 2020 adalah Santri Sehat Indonesia Kuat. (cah/yon)

You may also like

Skip to content