Berita

Bung Edi Hadiri Ngopi Jamping Kecamatan Kedungkandang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri acara Ngobrol Aspirasi Jajaran Samping (Ngopi Jamping) yang digelar di Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Jumat (13/11/2020).

Wawali Malang Bung Edi saat hadir pada acara Ngopi Jamping di Kelurahan Wonokoyo

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan saat ini warga Kota Malang juga warga di Indonesia mengalami sesuatu yang sama, yaitu pandemi Covid-19. “Alhamdulillah meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 kita tetap dalam kondisi sehat. Bisa bertemu dalam kesempatan ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Bung Edi.

Menghadapi kesulitan dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, dikatakannya dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan dengan semua pihak untuk bisa keluar. Jika itu bisa dilakukan tentu menjadi sebuah sejarah yang baik untuk generasi masa depan.

Hal senada juga disampaikan Camat Kedungkandang, Donny Sandito W., S.STP, M.Si. Menurunya Ngopi Jamping adalah kegiatan yang digelar untuk dialog masyarakat dengan jajaran pemerintahan.

Melalui dialog ini diharapkan bisa mencari jalan keluar dari berbagai permasalahan yang ada. “Dengan dikemas santai dan penuh keakraban diharapkan masyarakat bisa leluasa menyampaikan aspirasi untuk memajukan wilayah,” tegas Donny. (cah/ram/yon)

You may also like

Skip to content