Artikel

4 Pemain Arema FC Akan Perkuat Timnas Indonesia Berlaga di Sea Games 2021

Klojen (malangkota.go.id) – Manajemen Arema FC menyambut dengan gembira pemanggilan empat pemainnya dalam pemusatan latihan yang akan dimulai pada Minggu (20/12/2020) sebagai persiapan Sea Games 2021 di Vietnam.

Dua dari empat pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang akan memperkuat Timnas Sea Games 2021 (ist)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PSSI atas pemanggilan empat pemain Arema FC. Kami berharap pemanggilan ini dapat memberikan semangat berlatih dan bertanding bagi pemain,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (19/12/2020).

Di sisi lain, menurut Sudarmaji ada sisi positif yang bisa dirasakan dari pemanggilan ini yakni untuk menjaga gairah sepak bola Indonesia. “Harapannya mampu merangsang pemain lainnya agar menjaga passion dan gairahnya untuk selalu semangat bersepak bola di tengah terhentinya kompetisi dan belum ada kepastian kapan bergulirnya,” sambungnya.

Pandemi Covid-19 memang membuat kompetisi Liga 1 2020 harus terhenti saat memasuki pekan ketiga. Awalnya kompetisi akan dilanjutkan kembali pada awal Oktober 2020, namun rencana itu gagal karena tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian. Meski belum ada keputusan pasti, rencananya kompetisi akan digelar pada awal Februari 2021 mendatang.

“Semoga di tengah situasi sulit ini Timnas (Indonesia) mampu mengukir prestasi terbaik untuk negeri agar semua pihak dapat membuka mata dan membuka hati bahwa sepak bola kita butuh kompetisi. Butuh aktivitas kembali meski harus menghadapi berbagai pembatasan dan wajib  patuh pada protokol kesehatan,” paparnya.

Empat pemain Arema FC yang masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia adalah Bagas Adi Nugroho, Feby Eka, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Pemusatan latihan akan digelar di Jakarta pada 20-31 Desember 2020 mendatang. (say/yon)

You may also like

Skip to content